Wednesday, March 25, 2015

Jasa Backlinks Murah Dan Recommended(SEO)

Dengan Bertambah Pengunjung Blog saya setiap hari dengan ini saya memutuskan untuk menawarkan diri saya untuk menjadi Jasa SEO bagi para website yang mencari Jasa SEo yang murah dan berkualitas.saya sudah menerapkan nya sendiri di blog ini dan hasil nya?Tentu sangat luar biasa.padahal saya belum menambahkan seluruh resep yang saya miliki tapi Traffic terus naik

Lihat pada sebelum nya blog ini cuma memiliki viewer tidak mencapai 500 orang dan dengan sedikit saya tambahkan teknik saya dalam 1 bulan saya mampu mendapat lebih dari 54ribu viewer.anda ragu?tapi sudah terbukti.
saya menawarkan 3 jenis varian SEO untuk anda.Squad 1,Squad 2,Squad 3.
perbedaan nya apa?
  • Squad 1 Adalah untuk website dengan Keywords Yang low competition.
  • Squad 2 adalah untuk website dengan keywords yang middle competition.
  • Squad 3 adalah untuk website dengan Keywords middle up competition.
untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar



saya bisa membantu anda dalam menganalisis keywords anda apakah itu berada di low,middle,ataupun middle up dan saya akan merekomendasikan Squad mana yang cocok untuk anda.semakin tinggi Squad tentu semakin bagus hasil nya.dan saya menawarkan 2 Jenis website yaitu website dengan bahasa indonesia dan bahasa inggris.dan saya membaginya dalam 4 kategori yaitu Gaya hidup,Teknologi,Bisnis,Kesehatan agar lebih relevan.kami juga memberikan social signal ke website anda agar website anda di kenal lebih luas karena penggunaan social media yang sangat tinggi.lama pengerjaan adalah 7 hari dan anda akan menerima report dari saya atas pengerjaan nya.
Harga Masing-Masing SQUAD:
Squad 1
Harga : Rp.100.000

Squad 2
Harga : Rp.150.000

Squad 3
Harga : Rp.250.000

kok mahal banget?gambaran nya begini..kalau anda makan dan rasa itu enak harga ayam sepotong 30 ribu akan jadi murah.sama hal nya dengan ini hasilnya akan mengejutkan anda.tapi semua kembali ke anda sendiri.saya mengerjakan apa yang saya mampu dan anda sendiri yang akan membuktikan nya bahwa ini benar" berkerja.bagi yang ingin memesan silahkan hubungi contact di bawah ini.dan selain dari contact di bawah ini.
Cara Ingin melaukan order:
  • 1 URL
  • 1 Keyword Utama dan 2 Keyword turunan/lebih
  • Bahasa Website Serta Kategori(Bisnis/Gaya Hidup/Kesehatan/Teknologi) <<-- Selain dari ini bisa didiskusikan
  • Email untuk menerima laporan
jangan percaya dengan siapapun yang mengaku dengan mengatasnamakan saya.Thanks
Contact Person:
Pin BB:74BD8137(Herman Huang) (24 Jam aktif)
Email:Scorpio_Starking@yahoo.com
No.Tlp:0852 7558 9908 (Jam 08.00 - 17.00)
Line Id:shaldanzar123

9 comments:

  1. selamanya gimana gan?
    backlinks gan..
    artiny kami menyebarkan link web agan..
    agar web agan tersebar dimana"..
    dan dngan kami sebarkan maka web agan bisa nambah pengunjung..dgn bertmbahnya pngunjung maka web agan traffic akan naik..
    dengan naik nya traffic akan mgkn increase rank web agan..

    ReplyDelete
  2. Just tried http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(RQdg0IyyOB)

    ReplyDelete
  3. Just tried http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(RQdg0IyyOB)

    ReplyDelete
  4. Just tried http://clanshelper.com/ - I got free CoC gems here! Get yous too in less than two minutes!! It rocks!!(RQdg0IyyOB)

    ReplyDelete
  5. gan ko ga bisa jion sama clanyang ada di indonesia gimana nih

    ReplyDelete