Sunday, July 8, 2012

Menambahkan/Membuat Efek Lucu Pada Foto

Hai Sobat...
setelah lama gak update kali ini saya akan memberi kan sebuah posting yang berguna buat sobat sekalian.Seperti judul diatas saya akan mengajari anda enambah efek oto lucu pada foto anda yang menurut anda terlihat sederhana.Disini saya bukan mengupdate tentang sebuah software tapi melainkan sebuah web pengedit foto online.Situs ini akan membantu anda untuk menambahkan berbagai macam efek yang menarik ke foto-foto anda. Situs ini sangat mudah untuk digunakan, dan layanan yang disediakan 100% gratis.
Pada saat teman-teman mengunjungi web ini,teman-teman akan melihat beberapa hasil yang dapat dilakukan pada pengeditan di website tersebut.

langsung to the point saja ini link menuju Website tersebut ۞ Klik Disini ۞
Semoga posting saya kali ini berguna buat teman-teman..
jika ada link error hubungi saya di scorpio_starking@yahoo.com
jangan lupa follow blognya ya.. ^^
Thx

No comments:

Post a Comment