Monday, August 27, 2012

Update Status Via

hai sobat
saya sudah lama gak posting..
haha
Kali ini saya ingin membagikan sedikit trick pada teman-teman.seperti judul diatas saya akan memberi tahu teman-teman cara update face via apapun.langsung to the point aja.berikut cara yang saya bagikan:
1.buka www.facebook.com,kemudian login
2.setelah masuk, ۞ Kunjungi ini ۞
3.kemudian pilih link yang anda mau

» ۞ BlackBerry ۞
» ۞ BlackBerry Torch ۞
» ۞ BlackBerry PlayBook ۞
» ۞ iPhone ۞
» ۞ iPhone 4 ۞
» ۞ iPhone 4S ۞
» ۞ iPhone 5 ۞
» ۞ iPad ۞
» ۞ iPad 2 ۞
» ۞ iPad 3 ۞
» ۞ MacBook ۞
» ۞ MacBook Pro ۞
» ۞ Android ۞
» ۞ Calculator ۞
» ۞ HP Pinjeman ۞
» ۞ WC Umum ۞
» ۞ Dukun ۞
» ۞ Angkot ۞
» ۞ Pesawat Terbang ۞
» ۞ Jalan Tol ۞
» ۞ Telepon Umum ۞
» ۞ Wartel ۞
» ۞ Warnet ۞
» ۞ Kantor Pos ۞
» ۞ Telepati ۞
 
4.Jika muncul seperti ini
pilih Ke aplikasi,setelah itu akan muncul
6.kemudian pilih izinkan
7.kemudian setelah ini isi kata-kata anda
jika anda ingin membuat lebih aneh cek di kota-kota tersebut
8.klik send
 selesai
hehehe
sekian dari posting saya
Thx
Jangan lupa follow blog :)

No comments:

Post a Comment