Wednesday, November 28, 2018

Avast Antivirus Terbaik & Download Offline/Standalone

Sekian lama tidak posting,maka saya akan kembali rajin untuk memberikan berbagai informasi yang menurut saya berguna maupun yang saya rasa bagus. Kali ini saya akan membagikan salah satu antivirus yang sudah saya gunakan selama 5 tahun belakangan. karena saya rasa bagus,maka saya berniat membagikan kepada kalian semua. saya tidak dibayar ataupun di sponsori untuk melakukan review ini.
Avast yang saya gunakan adalah avast premier yang jarang saya update.berikut penampakannya:

mengapa pakai avast??
karena fitur yang menurut saya sangat berguna yaitu bootscan. fitur apakah itu?
simple nya adalah fitur dimana si antivirus bisa berkerja sebelum semua sistem berkerja.antivirus akan memulai scan ketika boot dimulai dan sebelum program lain berjalan maka si antivirus akan berkerja melakukan scanning terhadap komputer kita.apa keunggulan nya??

seperti yang kita tahu bahwa virus akan bekerja ketika sistem aktif dan ketika antivirus melakukan scanning terhadap virus dan mencoba untuk menghapus nya yang terjadi adalah terjadi error karena si virus memiliki code "Jika saya digunakan oleh sistem maka saya tidak bisa dihapus" atau mungkin " jika file sistem digunakan maka file tersebut tidak dapat dihapus".
dengan ada fitur tersebut maka virus tersebut tidak akan bisa terhapus ketika sistem digunakan.
dengan bootscanner maka sebelum sistem bekerja ataupun sebelum si virus bekerja si antivirus akan membasmi nya.

so saya sangat mengandalkan si avast ini untuk melindungi komputer saya. dan sebenarnya bukan hanya fitur itu saja tapi banyak sekali fitur lain seperti fitur anti ransomware dimana virus tukang membuat kantong koyak ataupun fitur VPN yang jarang ada didalam suatu antivirus.bahkan bagi kalian para gamer juga ada fitur game mode dimana fitur tersebut untuk mengantisipasi notifikasi yang masuk ataupun untuk membuat game bekerja lebih baik.
tapi jangan seperti saya yang jarang mengupdate antivirus saya ya.soalnya saya terkadang membawa laptop saya ke luar kota dimana saya hanya menggunakan mobile device dan dijadikan hotspot.jadi saya jarang mengupgrade antivirus saya.
bagi kalian yang masih pusing pilih antivirus apa silahkan dicoba saja download dan gunakan antivirus ini jika berminat baru beli versi internet security atau premier ataupun versi ultimate jika anda membutuhkan nya.

jika ada kesalahan dalam review saya silahkan tinggalkan komentar anda dibawah atau anda merasa ada antivirus lebih baik lainnya
thanks to avast

No comments:

Post a Comment