Thursday, April 9, 2020

Download Battle net setup direct download ( Google Drive)(Updated 23 March 2022)

Call of Duty : Warzone merupakan permainan FPS yang diterbitkan oleh Activision pada maret 2020.
game ini gratis dan  tersedia untuk beberapa platform seperti Playstasion 4, Xbox one, dan Windows.
setelah sukses merilis Call of Duty : Mobile dengan 172 juta unduhan dalam 2 bulan pertama dan terus bertambah dan terus meroket, saya sendiri suka memainkan nya. Kali ini Activision meluncurkan Call of Duty : Warzone dan saya ingin memainkan nya karna hype nya sendiri sangat bagus. Semenjak peluncuran nya di bulan maret dalam 3 hari saja jumlah pemain nya sebanyak 15 juta dan dalam 10 hari total pemain mencapai lebih dari 30 juta.


Ketika saya menuju official website dari Call of Duty sendiri akan di arahkan ke battle net dan dari sana kita bisa melakukan download setup battle net. Namun, ketika saya mendownload nya, selalu terjadi error download dan meskipun menggunakan VPN tetap terjadi error.

Oleh karena itu, saya mencari-cari di google dan menemukan setup battle net direct download dari website yang lumayan bisa dipercaya. saya sendiri sudah melakukan scan menggunakan virustotal untuk menjamin keamanan aplikasi tersebut asli dan bebas dari virus dan bisa di cek pada gambar di bawah ini.



dan karna saya rasa banyak juga mengalami hal yang sama maka saya akan membantu dengan memberinya melalu google drive agar lebih murah mendownloadnya.
semoga kalian semua terbantu.


semoga terbantu ya..

No comments:

Post a Comment